Tuesday 11 November 2014

Trik Mudah Memenangkan Permainan Let's Get Rich


Untuk game android yang satu ini, semua orang pasti asyik memainkannya -termasuk saya sendiri-. LINE corp. telah menciptakan sebuah game yang mirip dengan permainan monopoli. Ya, Let's Get Rich yang saat ini menjadi game paling populer di kalangan pengguna smartphone, khususnya pengguna ponsel android. Let's Get Rich ini adalah sebuah game online yang memungkinkan user bermain bersama rekan sahabat dalam satu sesi permainan.

Let's Get Rich ini memang diciptakan oleh LINE, jadi ketika kamu ingin memainkan game ini, kamu harus punya ID LINE, artinya game online ini khusus disediakan bagi pengguna LINE. Udah banyak kok pengguna LINE yang bermain Get Rich ini memamerkan hasil kekayaan mereka dari bermain game ini yang saya lihat di media sosial. Saya pun merasa agak 'nge-down' pas ngeliatnya, maklumlah saya kan masih newbie :D

Nah, selama saya bermain, saya punya trik tersendiri agar selalu memenangkan permainan Let's Get Rich dalam satu sesi. Dan kali ini, saya akan membagikan trik tersebut kepada pecinta Get Rich. Berikut Trik mudah memenangkan permainan Let's Get Rich.

1. Membeli kota mahal & kota festival

Pada saat bermain, sebaiknya kamu membeli kota-kota mahal yang berada di deretan tertentu, seperti pada deretan atas dan deretan kanan. Dan juga, sebaiknya kamu membeli kota-kota yang telah ditentukan sebagai kota festival dalam permainan. Dengan begitu, lawan pasti keteteran saat gilirannya dalam melempar dadu.

2. Pemilihan Marble World Cup

Dalam permainan Let's Get Rich, Marble World Cup ini juga sangat mempengaruhi kemenangan kamu. Fungsi dari Marble World Cup adalah menggandakan harga sewa suatu kota yang terpilih menjadi dua kali lipat atau lebih.

Ketika kamu berhenti di kotak Marble World Cup, pastikan kamu memilih dan menempatkan Marble World Cup pada kota termahal yang kamu punya. Dengan begitu, ketika lawan berhenti di kota tersebut, pastinya lawan akan menguras habis uang yang dimilikinya, bahkan lawan bisa bangkrut.

3. Penggunaan kartu power up

Sebelum bermain, pastinya kamu akan memilih salah kartu power up (Angle) sebagai tameng sesaat yang ampuh menghindari maupun mendapat potongan harga dari pembayaran harga sewa yang tinggi ketika berhenti di salah satu kota lawan.

Biasanya kartu power up paling ampuh yang digunakan adalah kartu Angel dan kartu Diskon 50%. Memiliki kedua kartu tersebut sangat bermanfaat dalam menghemat pengeluaran uang ketika kamu dalam keadaan kurang beruntung.

Gunakan dengan bijak kedua kartu tersebut agar kamu bisa menendang lawan tersingkir dari permainan Let's Get Rich tsb.

4. Menggunakan fitur Even/Odd Dice

Fitur Even/Odd Dice ini juga bisa mempengaruhi roll dadu saat giliran kamu. Even/Odd Dice dapat menjadi penentu ke kotak mana yang akan kamu tuju saat me-roll dadu.

Hanya saja, penggunaan fitur Even/Odd Dice ini terbatas, yaitu tiga kali penggunaan. Sebaiknya, gunakan fitur Even/Odd Dice ini sebijak mungkin, ketika posisi kamu sedang kejepit.

5. Penggunaan Loan Ticket

Kalo ini khusus bagi kamu yang merasa apes terus selama bermain. Ketika kamu berhenti di kota lawan yang harga sewanya sangat mahal, kamu punya kesempatan hanya satu kali untuk meminjam uang menggunakan tiket. Dengan begitu, kamu tidak perlu untuk menjual semua aset. Jadi, pergunakanlah Loan ticket tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kelima trik di atas pastinya harus didukung pula oleh beberapa faktor, seperti kartu karakter, dadu, dan pendant.

Kartu karakter

gunakanlah kartu dengan grade A+ jika kamu memilikinya. Dan juga, sering-seringlah meng-enchance kartu karakter yang kalian gunakan bisa menjadi lebih kuat dan maksimal.

Dadu

Dadu memiliki pengaruh terbesar dalam memenangkan permainan Let's Get Rich ini. Dadu yang tersedia mempunyai ability atau kemampuan yang berbeda, tergantung harga yang dimiliki dadu tersebut. Semakin mahal harga dadu tersebut, maka semakin canggih pula dadu tersebut. Semakin canggih dadu yang kamu miliki, maka semakin besar pula peluang kamu untuk menang dalam sesi permainan.

Namun, harga dadu yang canggih memang sangat mahal, apalagi harus punya diamond yang banyak supaya bisa mendapatkan dadu yang canggih itu. Solusinya adalah kumpulkan dan simpanlah diamond-diamond yang kamu dapatkan sampai kamu bisa membeli dadu idaman kamu.

Ketika kamu sudah mendapatkan dadu yang canggih, usahakan upgrade dadu kamu agar kecanggihannya lebih maksimal. Untuk meng-upgrade dadu cuma dibayar pake koin kok. Jadi, tinggal kumpulin koin dari hasil permainan kamu dan beres deh :)

Pendant

Sebenarnya pendant ini hanya sebagai aksesoris pendukung yang berpengaruh besar terhadap permainan kalian. Untuk itulah, sebisa mungkin mendapatkan pendant dengan grade A+.  Kamu hanya bisa membawa maksimal empat buah pendant, tergantung dari grade kartu karakter kalian. Pendant yang wajib kamu bawa adalah Black Card, Eagle's Toe Nail, VIP Plane Ticket, dan Golden Crown.


Nah, sekian deh penjelasan saya mengenai Trik Mudah Memenangkan Permainan Let's Get Rich. Semoga trik ini bermanfaat bagi semuanya :)


Disqus Comments