Friday 13 March 2015

Cara Dapatkan Kartu S+ Game Let's Get Rich dari LINE


Karakter kartu S+ merupakan kartu karakter dengan level tertinggi dari kartu karakter yang lain. Sebelumnya, game Let's Get Rich ini mengadakan berbagai event promosi untuk para penggunanya, dan juga saat ini telah menghadirkan karakter dadu Cube sebagai karakter dadu terbaru dengan power skill yang lebih bagus.

Bermain game Let's Get Rich ini sebenarnya tidak diperlukan skill atau kemampuan khusus untuk memainkannya, hanya saja diperlukan strategi yang bagus untuk mengalahkan lawan saat bermain.

Mengenai strateginya pun berkaitan dengan penggunaan pendant yang kamu gunakan dengan fungsi yang berbeda. Semakin tinggi level kartu yang kamu miliki, maka semakin banyak pula slot pendant yang bisa kamu gunakan dan semakin tinggi pula pengaruh kemampuannya dalam memainkan perannya.

Selain penggunaan pendant, jelas sekali bahwa pengaruh kartu karakter beserta levelnya dan karakter dadu yang kamu gunakan pun menjadi faktor penting untuk meraih kemenangan secara continued. Kami telah menulis artikel mengenai tips & trik mudah memenangkan game Let's Get Rich dalam 2 versi (versi 1 dan versi 2). Kedua versi artikel tersebut membahas tips & trik yang sama, hanya saja sedikit berbeda pada cara-cara yang digunakan dalam permainan ini.

Selanjutnya, untuk mendapatkan karakter kartu S+ di Let's Get Rich, kamu harus melakukan beberapa cara agar mendapatkannya dengan mudah. Namun, ini tidak lepas dari faktor keberuntungan juga, karena untuk dapatkan kartu S+ ini bisa dikatakan agak sulit. Dibutuhkan kesabaran ekstra agar mendapatkan hasil yang terbaik.


Karakter kartu S+ Get Rich memiliki 7 keunggulan skill yang menguntungkan saat digunakan, yaitu:
  1. Bonus game: saat tiba di area game center, skill ini memberikan peluang kemenangan lebih tinggi.
  2. Toll: merupakan diskon biaya pada saat kamu berhenti di salah satu kota lawan, semakin tinggi poinnya semakin besar pula diskon yang kamu dapatkan saat mengambil alih kota lawan.
  3. Golden chance: berpeluang mendapat kartu Gold chance (kesempatan emas) ketika kamu berhenti di area kartu kesempatan yang berfungsi menyerang lawan untuk meruntuhkan strategi lawan, seperti kartu jual paksa, tukar kota, angel card, shield card, menonaktifkan biaya sewa pada saat berhenti di kota lawan, dan lainnya.
  4. Lower cost: mendapat diskon biaya sewa dan biaya pajak.
  5. Cheap build: mendapat diskon ketika kamu membeli bangunan baru dan menambah bangunan pada kota yang kamu miliki.
  6. Dice control: berfungsi sebagai kontrol dadu yang baik dan angka dadu yang keluar nantinya dapat dimanipulasi pada gauge di Rollbar.
  7. Acquire discount: mendapat diskon ketika kamu mengakiusisi atau mengambil alih terhadap kota lawan.

Nah, dari ketujuh keunggulan skill yang ada pada kartu S+, pastinya kamu ingin segera memilikinya. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan tentang Cara dapatkan kartu S+ pada game Let's Get Rich berikut ini.

1) Kombinasi kartu (card combination) - 2 Kartu S level 25 maksimal

Cara pertama ini memang membutuhkan kesabaran lebih ketika kamu ingin mendapatkan kartu S+, karena kamu harus menaikkan level kartu S hingga ke level maksimal (level 25) dengan meng-enhance. Dan kamu harus memiliki kartu S berlevel maksimal sebanyak 2 buah kartu.

Nah, kombinasi kartu (card combination) digunakan untuk mengkombinasikan 2 kartu S berlevel maksimal yang nantinya akan menghasilkan kartu S+ dengan karakter acak.


Intinya, kamu harus punya kartu S level 25 untuk dikombinasikan agar mendapatkan kartu S+ dalam game Let's Get Rich.


Cara mengkombinasi 2 kartu S maksimal cukup menguras banyak Gold. Hasil karakter yang akan kalian dapatkan pun juga random.

Kebanyakan hasil dari kombinasi ini, kartu S+ yang akan sobat dapatkan bukanlah kartu S+ Populer, artinya kebanyakan tidak memiliki skill dan hanya tersedia pendant bawaan dari kartu tersebut. Kartu S+ Populer saat ini pasti memiliki 2 ability sekaligus yaitu pendant bawaan dan skill.

Jadi, cara ini hanya menurut saya ditujukan bagi pemula yang baru join di Let's Get Rich.

2) Menukarkan Seal Stone dengan Kartu S+ di Seal Stone Shop

Cara mendapatkan kartu S+ (Populer) selanjutnya adalah menukarkan Seal Stone yang sobat miliki di Seal Stone Shop. Kartu yang tersedia lumayan bagus dengan poin Seal Stone yang berbeda. Semua kartu yang ada merupakan kartu S+ Populer terbaru dengan 2 ability bawaan (pendant & skill)


Sobat bisa mengumpulkan Seal Stone dengan bermain di Treasure Hunt dan Champion League. Selain itu, biasanya Seal Stone bisa didapat dari misi harian yang sobat selesaikan.

Tips tambahan, waktu yang tepat untuk mendapatkan banyak Seal Stone pada saat event Seal Stone yang memberikan bonus sekitar 100-5000 Seal Stone.


3) Dapatkan Kartu S+ Populer saat Card Event (Event Kartu)

Pada saat event kartu berlangsung, inilah momen yang tepat bagi sobat untuk mendapatkan kartu S+ Populer terbaru dengan skill terbaik. Untuk mendapatkan kartu S+ pada saat event, sobat harus melengkapi bahan-bahannya, seperti gambar di bawah ini.


Event kartu di atas adalah kartu S+ Valentine Mahiro dan bertepatan dengan Valentine Days. Untuk mendapatkannya, saya harus melengkapi bahan-bahannya yang tertera di bagian kanan.

Selain itu, sobat akan diberikan bonus 200-300 diamond jika sobat berhasil melengkapi bahan-bahan untuk mendapatkan kartu tersebut. Dengan kata lain, bonusnya double. Sobat mendapatkan kartu S+ Valentine Mahiro dan 200 Diamond.


4) Membeli Premium Card Pack (+30)

Cara selanjutnya mendapatkan kartu S+ adalah dengan membeli Premium Card Pack (+30) atau Line Card Pack (+10). Sebenarnya ini cara lawas mendapatkan kartu S+. Tapi cara ini tidak saya pakai lagi karena menghabiskan banyak Diamond :D


Saya pernah melakukan cara ini dan lagi hoki langsung mendapatkan kartu S+ dari pembelian Premium Card Pack. Kartu karakter nya pun biasa hanya memiliki pendant bawaan saja tanpa disertai skill.

Saya tidak merekomendasikan cara ini karena peluang mendapatkan kartu S+ sangatlah kecil. Tapi kalo memang sobat ingin mencobanya ya silakan saja, semoga kalian beruntung langsung mendapatkannya, hehehe.

Dengan cara-cara di atas, semoga sobat sukses mendapatkan kartu S+. Jika sobat masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan, silakan tinggalkan komentar di bawah artikel ini. Selamat mencoba :)

Disqus Comments