Sunday 14 December 2014

Trik Menang Bermain Game Let's Get Rich LINE Versi Kedua


Game Let's Get Rich merupakan sebuah game terpopuler saat ini yang dibuat oleh LINE Corporations yang sekarang lebih didedikasikan untuk pengguna di Thailand dan Asia, termasuk Indonesia.

Let's Get Rich adalah game online gratis yang mirip dengan game monopoli. Target utama dalam bermain game ini adalah mendapatkan nilai tertinggi agar dapat memenangkan sesi permainan tersebut. Selain itu juga game Let's Get Rich ini bisa buat santai dan hiburan buat kamu yang lagi suntuk.

Kali ini, saya akan ngasih tips & trik ampuh mengenai trik menang bermain game Let's Get Rich LINE versi kedua, yang mana artikel ini merupakan lanjutan sekaligus sebagai pelengkap dari artikel versi pertamanya telah saya tulis sebelumnya. Kalo kamu pengen baca trik & tips versi pertama, silakan baca: Trik Mudah Memenangkan Permainan Let's Get Rich.


Nah, pada trik versi kedua ini, saya juga akan memberikan info tambahan tentang cara mendapatkan banyak berlian dan gold, serta cara upgrade kartu gratis menggunakan gold. Berikut tips & triknya:

Tips Menang Bermain Game Let's Get Rich LINE Versi Kedua


1. Jangan pernah bermain di tim

Jika kamu bermain dengan tim, yang berarti kau bermain lebih dari satu orang. Artinya dibutuhan kerjasama yang baik dengan teman satu tim kamu. Jika teman kamu tidak serius bermain dalam sesi permainan tersebut, maka resikonya kamu akan kalah dan melewatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Jadi, saran saya adalah kamu harus memainkan single match.

2. Cobalah untuk bermain di kelas level tertinggi

Dalam Game Let's Get Rich tersedia beberapa level dalam sesi bermain, namun saran saya untuk bermain Platinum (VVIP Class) dan Diamond (VIP Class). Kalo kamu menang, pasti kamu akan mendapatkan lebih banyak diamond atau berlian, gold, dan juga cube yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade kartu lagi menjadi lebih tinggi levelnya.

Trik Ampuh Menang Bermain Let’s Get Rich dan mendapatkan diamond lebih banyak


3. Gunakan kartu karakter S Class

Kartu S Class merupakan jenis kartu dengan level tertinggi dalam permainan ini. Tapi, bagi kamu yang belum punya, saya akan kasih info gimana cara mendapatkan kartu S Class dalam game Let's Get Rich ini.

Pertama, kamu harus meng-upgrade kartu menggunakan kartu lain dengan proses enhance cards atau peningkatan kartu. Sebaiknya, upgrade kartu yang kamu punya sampai level 25. Lalu, kamu bisa menggunakan gold untuk menaikkan level kartu. Jadi, ini adalah trik terbaik agar selalu memenangkan permainan dan tentu saja mendapatkan lebih banyak diamond secara gratis.

4. Gunakan pendant S class

Fungsi pendant sebagai peralatan tambahan untuk mendukung sesi permainan kamu, di mana masing-masing pendant memiliki fungsi yang berbeda. Cobalah untuk menggunakan kartu S class atau minimal kartu B. Dan upgrade level kamu hingga ke level 5 (maksimal) sehingga fingsi pendant dapat bekerja dengan lebih baik. Pendant andalan saya adalah eagle pendant toe nail, black card, VIP plane ticket, scratched records dan Devil’s eye.

5. Gunakan DADU Terbaru

Kegunaan Dadu jelas sebagai penentu perjalanan kamu dalam suatu sesi permainan, ya seperti permainan monopoli normal. Untuk saat ini, dadu terbaru adalah "metal gear" berwarna hijau. Sebaiknya coba gunakan dadu metal gear tersebut dan kemudian upgrade dadu tersebut ke level 10. Level dadu tertinggi akan memberikan kesempatan menang yang lebih besar.

6. Gunakan magic items saat bermain

Magic items merupakan fitur tambahan yang digunakan untuk mendukung selama sesi permainan berlangsung. Sebelum permainan di mulai, kamu bisa membeli kartu power up di bagian magic items. Sebaiknya pilih dan gunakan kartu Angle yang sangat berguna dalam membebaskan kamu dari biaya sewa yang besar saat kamu berada di kota lawan.

Selain itu, pilihan alternatif yang sangat berguna lainnya adalah kartu diskon 50%. Jelas kartu diskon ini memotong biaya sewa menjadi setengah harga yang akan kamu bayarkan kepada lawan.
***

Demikian info dari saya tentang tips & trik menang bermain Let’s Get Rich LINE. Semoga kamu bisa selalu memenangkan permainan ini dengan skor tertinggi, agar kamu bisa mendapatkan lebih banyak gold, cube, dan diamond.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog D&G ini, tepatnya di artikel tentang Trik Menang Bermain Game Let's Get Rich LINE Versi Kedua. Jika Anda punya permintaan, saran dan kritik silakan berkomentar di bawah ini.

Dan jangan lupa Like & Share artikel ini ya :)

Disqus Comments