Saturday 5 August 2017

Belanja Online di Shopback.co.id & Dapatkan Cashback Hingga 30% atau 250 Ribu


Sekarang zamannya serba canggih. Dengan memanfaatkan teknologi khususnya smartphone, kita bisa melakukan apa saja dengan mudah termasuk belanja secara online tanpa harus capek-capek keluar rumah mencari barang yang ingin kita beli. Tapi, apakah Online Shop tempat Anda belanja memberikan Cashback bagi pembelinya?

Tidak semua online shop memberikan cashback, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dll. Terus di mana kita bisa mendapatkan cashback setelah kita belanja di online shop? Jawabannya di Shopback.co.id.

Shopback merupakan situs online shop perantara yang telah bekerja sama dan telah terhubung dengan 162 online shop terkenal di Indonesia, seperti Zalora, Lazada, Blibli, Tokopedia, dan masih banyak lagi. Shopback juga menyediakan informasi mengenai perbandingan harga suatu item dengan menampilkan harga paling murah serta berbagai promo menarik yang sedang berlangsung.

Kalian bisa belanja apa saja di Shopback, mulai dari pulsa, barang-barang elektronik, fashion (baju, celana, sepatu, dll), perabotan rumah, sampai tiket (pesawat, kereta api) juga tersedia di sana. Tidak hanya itu, bagi kalian yang ingin liburan, kalian juga bisa booking hotel dan membeli paket wisata yang ingin dituju dengan harga
paling murah. Keren kan?

Gimana dengan Cashback-nya? Cashback yang bakal kalian dapatkan tentunya beragam, mulai dari 10% hingga 30%. Ada juga yang memberikan Cashback sejumlah uang tunai dengan ketentuan yang sudah fix, mulai dari 15 ribu hingga 250 ribu.


Langkah awal, kamu harus punya akun di Shopback dengan cara mendaftar di sana, pilih online shop yang ada dengan penawaran cashback (seperti Tokopedia dengan cashback hinga 50 ribu), setelah itu kamu pilih deh item yang ingin dibeli, lalu setelah melakukan pembayaran dan menunggu beberapa saat, maka kamu langsung mendapatkan cashback yang akan masuk secara otomatis di akun Shopback kamu.


Cara daftar di Shopback gimana?

1. Silakan kunjungi situs resminya di www.shopback.co.id.
2. Isi kolom email dan password yang tampil di halaman shopback sebagai proses pendaftaran seperti gambar berikut ini:


3. Konfirmasi pendaftaran kamu dengan membuka email yang kamu gunakan sebagai pendaftaran tadi, lalu klik "Dapatkan Sekarang"


4. Selesai. Kamu sudah punya akun di Shopback.


Sebelum kamu mulai belanja di Shopback, pertama kamu harus login dulu. Caranya:
1. Klik menu Masuk yang ada di bagian kanan atas seperti gambar berikut.


2. Isi 'email' dan 'password' yang kamu gunakan pada saat daftar, lalu klik 'Masuk Dengan Email'.

3. Setelah login sukses, silakan mulai berbelanja item yang kamu inginkan.

Cara Belanja di Tokopedia via Shopback

Buat kamu yang bingung berbelanja di Shopback, saya akan berbagi caranya berikut ini.
1. Saya akan berbelanja di Tokopedia dengan cashback senilai 50 ribu per transaksi. Klik logo tokopedia yang ada di halaman Shopback.


2. Setelah di klik, nantinya akan muncul beberapa ketentuan berbelanja di Tokopedia seperti yang terlihat pada gambar berikut. Lalu, klik Beli Sekarang


3. Kamu akan diarahkan ke Tokopedia untuk berbelanja.


4. Pilih barang yang ingin dibeli. Sebagai contoh, pembelian untuk bantal leher.


5. Masukkan alamat kamu dan kurir pengiriman yang akan dipakai. Sebagai contoh, saya menggunakan kurir Go-Send. Lalu, klik Beli Produk ini.


6. Selanjutnya klik 'Bayar' untuk lanjut ke proses pembayaran.


7. Pilih metode pembayaran yang digunakan, kali ini saya memilih Clickpay Mandiri. Setelah menentukan metode pembayaran, klik 'Checkout' pada bagian bawah kiri.


8. Lakukan step by step dalam melakukan pembayaran via Clickpay Mandiri seperti berikut. Setelah itu, klik 'Bayar Sekarang'.


9. Pembayaran berhasil! Kamu hanya menunggu barang untuk dikirim dan menunggu cashback untuk masuk ke akun Shopback.


Setelah melakukan pembelian, maka kamu bisa mengecek cashback yang akan kamu dapatkan sudah masuk atau belum pada menu Rincian Cashback. Kamu bisa melakukan klaim cashback apabila sudah diproses dan diverifikasi oleh pihak Shopback.


Gimana? Mudah, kan? Yuk buruan daftar di shopback supaya belanja kamu dapat cashback. Silakan daftar di www.shopback.co.id.

Mungkin itu saja ulasan kali ini mengenai cara berbelanja di Shopback dengan memberikan cashback buat pembelinya. Jika ada hal yang kurang jelas untuk ditanyakan, silakan isi kolom komentar di bawah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Disqus Comments