Thursday 5 July 2018

Cara Install ADB USB Driver Xiaomi & Download USB Driver Xiaomi (Semua Tipe) Untuk Windows Terlengkap


USB Driver Xiaomi bisa dibilang wajib dimiliki bagi pengguna ponsel Xiaomi yang memiliki beragam fungsi, seperti untuk transfer data-data dari perangkat Xiaomi ke komputer Windows kapanpun dan dimanapun.


Untuk itu, berikut kami sediakan link download USB Driver Xiaomi (semua tipe) dilengkapi cara instalasinya yang benar.

Selain USB Driver, Xiaomi juga telah merilis Xiaomi PC Suite untuk koneksi yang aman antara Windows dan ponsel Anda, bisa juga digunakan untuk koneksi ponsel pada mode fastboot dan Emergency Download Mode (EDL).

Penjelasan USB Driver Xiaomi

USB Driver Xiaomi merupakan program instalasi (driver file) pada komputer Windows yang fungsinya menghubungkan ponsel Xiaomi ke komputer atau laptop dengan perantara kabel USB.


Cukup instal driver ini di komputer atau laptop kemudian hubungkan ponsel Xiaomi ke komputer atau laptop dengan kabel USB, maka data-data yang tesimpan di ponsel Xiaomi bisa dipindahkan ke komputer atau laptop.

Driver ini banyak fungsinya, selain untuk transfer data juga bisa untuk melakukan proses lainnya, seperti:
  • Transfer data dari ponsel ke komputer atau sebaliknya.
  • Flashing (instal ulang) firmware bawaan ponsel.
  • Unlock bootloader dan rooting.
  • Menjadikan ponsel sebagai webcam di komputer.

Download USB Driver Xiaomi Untuk Windows Terlengkap (Semua Tipe Xiaomi)

Nah, berikut ini merupakan daftar USB Driver Xiaomi untuk semua tipe ponsel yang bisa Anda download, jadi silakan cari driver yang sesuai dengan tipe ponsel Xiaomi Anda.


USB Driver untuk Xiaomi Redmi Series

Tipe Ponsel Normal USB Driver Qualcomm Driver
Xiaomi Redmi Prime Download Download
Xiaomi Redmi Pro Download Download
Xiaomi Redmi 1 Download Download
Xiaomi Redmi 1S Download Download
Xiaomi Redmi 2 Download Download
Xiaomi Redmi 2A Download Download
Xiaomi Redmi 2 Prime Download Download
Xiaomi Redmi 2 Pro Download Download
Xiaomi Redmi 3 Download Download
Xiaomi Redmi 3S Download Download
Xiaomi Redmi 3S Prime Download Download
Xiaomi Redmi 3X Download Download
Xiaomi Redmi 3 Pro Download Download
Xiaomi Redmi 4 Download Download
Xiaomi Redmi 4A Download Download
Xiaomi Redmi 4X Download Download
Xiaomi Redmi 5 Download Download
Xiaomi Redmi 5 Plus Download Download
Xiaomi Redmi 5A (Riva) Download Download
Xiaomi Redmi 6 Download Download
Xiaomi Redmi 6A Download Download
Xiaomi Redmi Y1 Download Download
Xiaomi Redmi Y1 Lite Download Download
Xiaomi Redmi Y2 Download Download
Xiaomi Redmi S2 Download Download
Xiaomi Redmi Note Download Download
Xiaomi Redmi Note Prime Download Download
Xiaomi Redmi Note 3G Download Download
Xiaomi Redmi Note 4G Download Download
Xiaomi Redmi Note 2 Download Download
Xiaomi Redmi Note 2 Prime Download Download
Xiaomi Redmi Note 3 (Snapdragon) Download Download
Xiaomi Redmi Note 3 Mediatek Download Download
Xiaomi Redmi Note 4 Download Download
Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek) Download Download
Xiaomi Redmi Note 4X Download Download
Xiaomi Redmi Note 5A Download Download
Xiaomi Redmi Note 5 Prime Download Download
Xiaomi Redmi Note 5 Download Download
Xiaomi Redmi Note 5 Pro Download Download

USB Driver untuk Xiaomi Mi Series

Tipe Ponsel Normal USB Driver Qualcomm Driver
Xiaomi Mi 1 Download Download
Xiaomi Mi 1S Download Download
Xiaomi Mi 2 Download Download
Xiaomi Mi 2A Download Download
Xiaomi Mi 2S Download Download
Xiaomi Mi 3 Download Download
Xiaomi Mi 4 Download Download
Xiaomi Mi 4C Download Download
Xiaomi Mi 4i Download Download
Xiaomi Mi 5 Download Download
Xiaomi Mi 5 Pro Download Download
Xiaomi Mi 5s Download Download
Xiaomi Mi 5s Plus Download Download
Xiaomi Mi 5c Download Download
Xiaomi Mi 5x Download Download
Xiaomi Mi 6 Download Download
Xiaomi Mi 6 Plus Download Download
Xiaomi Mi 6X Download Download
Xiaomi Mi 8 Download Download
Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Download Download
Xiaomi Mi 8 SE Download Download
Xiaomi Mi Max Download Download
Xiaomi Mi Max 2 Download Download
Xiaomi Mi Note Download Download
Xiaomi Mi Note 2 Download Download
Xiaomi Mi Note 3 Download Download
Mi Mix Download Download
Mi Mix 2 Download Download
Mi Mix 2S Download Download
Xiaomi Mi A1 Download Download
Xiaomi Mi Note Pro Download Download
Xiaomi Mi Pad Download Download
Xiaomi Mi Pad 2 Download Download
Xiaomi Mi Pad 3 Download Download
Xiaomi Mi Pad 7.9 Download Download

Cara Install ADB USB Driver Xiaomi

Cara menginstal USB Driver Xiaomi sangatlah mudah. Jika masih belum tahu caranya, silakan ikuti langkah-langkah berikut.


Silakan download dan ekstrak file USB Driver Xiaomi sesuai tipe ponsel Anda di komputer atau laptop Windows Anda. Jalankan file driver berformat (*.exe). Selanjutnya tinggal mengikuti petunjuk instalasi yang ada.

Instal ADB Setup 1.4.3


Cara lain menginstal USB Driver Xiaomi, Anda bisa mendownload Mi PC Suite, dari aplikasi tersebut akan secara otomatis menginstal USB Driver dari perangkat yang terhubung.

Semoga penjelasan di atas bisa dimengerti dan dilakukan dengan baik. Apabila ada pertanyaan, tuliskan di kolom komentar di bawah. Jika Anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial melalui tombol di bawah.

Disqus Comments